1.
Dibawah
ini yang bukan termasuk tahapan pengambilan keputusan seorang konsumen adalah...
2.
Melalui
tindakan-tindakan diri sendiri sebagai dasar untuk menjelaskan perilaku
konsumen, merupakan pengertian dan metode...
3.
Nilai yang telah menjadi kepribadian dan kebiasaan sehingga
ketika seseorang melakukannya kadang tidak melalui proses berpikir atau
pertimbangan lagi (bawah sadar). Berdasarkan ciri-ciri nilai sosial, dibagi
menjadi dua. Pengertian diatas merupakan pengertian dari nilai...
4.
Menurut Notonegoro nilai sosial dibagi menjadi 3. Dibawah ini
yang bukan termasuk nilai sosial menurut Notonegoro adalah...
5.
Ada tiga komponen yang secara bersama-sama membentuk sikap
yang utuh (total attitude). Yang bukan termasuk ketiga komponen
tersebut adalah...
6.
Dalam penggunaan Multiatribute
Attitude Model untuk memahami sikap konsumen yang lebih
digunakan untuk menilai tanggapan konsumen melalui tingkah laku daripada sikap
terhadap objek yaitu...
7. Dalam dinamika
proses motivasi perlu untuk menyatukan tujuan perusahaan dan tujuan kepentingan
konsumen. Tujuan perusahaan adalah untuk mencari laba serta perluasan pasar.
Tujuan individu konasumen adalah pemenuhan kebutuhan dan kepuasan.
Merupakan pengertian dari...
8.
Sumber daya yang menggambarkan kapasitas mental yang tersedia
untuk berbagai kegiatan pengolahan informasi adalah sumber daya...
9.
Dibawah
ini yang tidak termasuk dalam pengukuran kelas sosial adalah...
10.
Di
dalam faktor faktor yang mempengaruhi gaya hidup, kelompok referensi termasuk dari
faktor...
11.
Agama,
kewarganegaraan, kelompok etnis termasuk ke kriteria segmentasi dari...
12.
Terjadi
ketika konsumen mempunyai keterlibatan yang tinggi dengan pembelian yang mahal,
tidak sering atau beresiko, namun melihat sedikit perbedaan antar merk,
merupakan tipe perilaku...
13.
Seseorang
yang di kendalikan oleh suatu kebutuhan pada suatu waktu. Ungkapan tersebut
berasal dari teori…
14.
Faktor-faktor
apa sajakah yang mempengaruhi perilaku konsumen di Indosesia, kecuali…
15.
Kelompok
konsumen yang mempunyai ciri-ciri/sifat yang hampir sama yang dipilih
perusahaan dan akan dicapai dengan strategi marketing mix yang berbeda untuk produk yang dipasarkan
disebut …
16.
Proses
dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian , pemilihan,
pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi
kebutuhan dan keinginan adalah...
17.
Pengelompokan
pasar menjadi kelompok-kelompok konsumen yang homogen, dimana tiap kelompok
(bagian) dapat dipilih sebagai pasar yang ditargetkan untuk pemasaran suatu
produk disebut…..
18.
Untuk
meningkatkan penjualan atau untuk meningkatkan jumlah pelanggan dalam waktu
singkat, kegiatan strategi promosi yang dapat dilakukan adalah …
19.
Membuat
segmentasi kepada konsumen atau perusahaan lain yang membutuhkan barang untuk
bahan baku maupun bahan tambahan produksi disebut dengan segmentasi pasar …
20.
Salah
satu alasan dilakukannya segmentasi pasar karena pasar bersifat…
21.
Kepuasan
yang diperoleh dari fungsi atau pemakaian suatu produk disebut….
22.
Salah
satu syarat segmentasi pasar adalah dapat dijangkau dan dilayani secara efektif
atau …
23.
Perilaku
konsumen adalah studi bagaimana individu , kelompok dan organisasi memilih,
membeli, menggunakan dan menempatkan barang, jasa, ide atau pengalaman untuk
memuaskan keinginan dan kebutuhan mereka menurut para ahli yaitu….
24.
Faktor-faktor
utama yang memengaruhi perilaku pembelian konsumen adalah...
25.
Bila
sumber daya yang dimiliki sangat terbatas maka strategi target pasar yang tepat
adalah …
26.
Segmentasi
geografik membagi pasar menjadi beberapa unit/kelompok sesuai dengan …
27.
Proses
yang dilalui oleh seseorang dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi
dan bertindak pasca konsumsi produk, jasa maupun ide yang diharapkan bias
memenuhi kebutuhannya adalah pengertian perilaku konsumen menurut ?
28.
Satu
system pembagian pasar keseluruhnya jadi kelompok-kelompok pasar yang terdiri
dari orang-orang yang secra relative memiliki kepentingan product yabf sama
adalah pengertian segmentasi pasar menurut ?
29.
Yang
termasuk faktor internal proses pengambilan keputusan konsumen adalah ?
30.
Penilaian
yang ada dalam diri seseorang yang mencerminkan sikap suka/tidak suka seseorang
akan suatu hal adalah pengertian dari ?
31.
Fungsi
gudang dalam system akuntansi pemebelian adalah ?
32.
Segala
sumber daya yang mempengaruhi konsumen untuk membeli barang dan jasa adalah
pengertian dari sumber daya ?
33.
Tujuan
Motivasi konsumen adalah ?
34.
Pola
hidup seseorang di dunia yang diekspresikan dalam aktivitas, minat dan opininya
adalah pengertian gaya hidup menurut ?
35.
Komponen
yang terdiri dari pengetahuan yang akan membentuk keyakinan dan pendapat
tertentu tentang obek sikap adalah komponen ?
36.
Sikap
merupakan kesiapan atau kesediaan seseorang untuk bertindak adalah pengertian
menurut ?
37.
Pendekatan
yang membahas secara mendalam hal-hal mendasar mengenai perilaku konsumen
adalah pendekatan ?
38.
Yang
termasuk indicator yang berpengaruh terhadap pembentukan kelas social yaitu ?
39.
Mengenali
basis untukmembuatsegmentasidanmengembangkanprofildarisegmen yang
dihasilkanmerupakankegiatan … dalampemasaranterarah.
40.
Membuatsegmentasikepadakonsumenatauperusahaan
lain yang
membutuhkanbaranguntukbahanbakumaupunbahantambahanproduksidisebutdengansegmentasipasar
….
Dibawahini
yang bukanmerupakantipe-tipedari proses pengambilankeputusanolehkonsumenadalah…….
41. menjelaskan
bahwa proses pengambilan keputusan merupakan proses psikologis dasar yang memainkanperananpentingdalammemahamibagaimanakonsumensecara actual
mengambilankeputusanpembelian. Pengertianpengambilankeputusanmenurut………
42. Dibawah
yang tidaktermasukdarikriteriaevaluasi yang umumyaitu…….
43. Konsumen
sebagai orang yang membuat keputusan secara ............., yang mengetahui
semua alternatif produk yang tersedia dan harus mampu membuat peringkat dari
setiap alternatif yang ditentukan dipertimbangkan dari kegunaan dan kerugiannya
serta harus dapat mengidentifikasikan satu alternatif yang terbaik.
44. Berikutini
yang bukantermasukmemilihsumber-sumberpembelian intern yaitu………
45. Yang
tidaktermasuksumber-sumberpembelianeksternyaitu………
46. semua
pendapatan atau kekayaan yang dimiliki seorang konsumen yang bertujuan untuk
menentukan apa yang akan dibeli oleh konsumen (keputusan konsumen). Yaitupengertiandari……..
47. yangtermasuksumberdayaekonomiyaitu……
48. kebutuhanmengembangkankebebasandalamekspresidiri
di pandangpentingoleh orang lain. Yaitumemahamikebutuhankonsumen yang
merupakanpengertiandari …..
49. Dampakdarinilai-nilaiintiterhadappemasarkecuali…..
Tidak ada komentar:
Posting Komentar