Kamis, 03 Agustus 2017

PERILAKU KONSUMEN - SOAL UAS - GROUP 1

1.      Dibawah ini yang bukan termasuk tahapan pengambilan keputusan seorang konsumen adalah...

2.      Melalui tindakan-tindakan diri sendiri sebagai dasar untuk menjelaskan perilaku konsumen, merupakan pengertian dan metode...

3.      Nilai yang telah menjadi kepribadian dan kebiasaan sehingga ketika seseorang melakukannya kadang tidak melalui proses berpikir atau pertimbangan lagi (bawah sadar). Berdasarkan ciri-ciri nilai sosial, dibagi menjadi dua. Pengertian diatas merupakan pengertian dari nilai...

4.      Menurut Notonegoro nilai sosial dibagi menjadi 3. Dibawah ini yang bukan termasuk nilai sosial menurut Notonegoro adalah...

5.      Ada tiga komponen yang secara bersama-sama membentuk sikap yang utuh (total attitude). Yang bukan termasuk ketiga komponen tersebut adalah...

6.      Dalam penggunaan Multiatribute Attitude Model untuk memahami sikap konsumen yang lebih digunakan untuk menilai tanggapan konsumen melalui tingkah laku daripada sikap terhadap objek yaitu...

7.      Dalam dinamika proses motivasi perlu untuk menyatukan tujuan perusahaan dan tujuan kepentingan konsumen. Tujuan perusahaan adalah untuk mencari laba serta perluasan pasar. Tujuan individu konasumen adalah pemenuhan kebutuhan dan kepuasan. Merupakan pengertian dari...

8.      Sumber daya yang menggambarkan kapasitas mental yang tersedia untuk berbagai kegiatan pengolahan informasi adalah sumber daya...

9.      Dibawah ini yang tidak termasuk dalam pengukuran kelas sosial adalah...

10.  Di dalam faktor faktor yang mempengaruhi gaya hidup, kelompok referensi termasuk dari faktor...

11.  Agama, kewarganegaraan, kelompok etnis termasuk ke kriteria segmentasi dari...

12.  Terjadi ketika konsumen mempunyai keterlibatan yang tinggi dengan pembelian yang mahal, tidak sering atau beresiko, namun melihat sedikit perbedaan antar merk, merupakan tipe perilaku...

13.  Seseorang yang di kendalikan oleh suatu kebutuhan pada suatu waktu. Ungkapan tersebut berasal dari teori…

14.  Faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi perilaku konsumen di Indosesia, kecuali…

15.  Kelompok konsumen yang mempunyai ciri-ciri/sifat yang hampir sama yang dipilih perusahaan dan akan dicapai dengan strategi marketing mix yang berbeda untuk produk yang dipasarkan disebut …

16.  Proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian , pemilihan, pembelian, penggunaan, serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan adalah...

17.  Pengelompokan pasar menjadi kelompok-kelompok konsumen yang homogen, dimana tiap kelompok (bagian) dapat dipilih sebagai pasar yang ditargetkan untuk pemasaran suatu produk disebut…..

18.  Untuk meningkatkan penjualan atau untuk meningkatkan jumlah pelanggan dalam waktu singkat,  kegiatan strategi promosi yang dapat  dilakukan adalah …

19.  Membuat segmentasi kepada konsumen atau perusahaan lain yang membutuhkan barang untuk bahan baku maupun bahan tambahan produksi disebut dengan segmentasi pasar …

20.  Salah satu alasan dilakukannya segmentasi pasar karena pasar bersifat…

21.  Kepuasan yang diperoleh dari fungsi atau pemakaian suatu produk disebut….

22.  Salah satu syarat segmentasi pasar adalah dapat dijangkau dan dilayani secara efektif atau …

23.  Perilaku konsumen adalah studi bagaimana individu , kelompok dan organisasi memilih, membeli, menggunakan dan menempatkan barang, jasa, ide atau pengalaman untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan mereka menurut para ahli yaitu….

24.  Faktor-faktor utama yang memengaruhi perilaku pembelian konsumen adalah...

25.  Bila sumber daya yang dimiliki sangat terbatas maka strategi target pasar yang tepat adalah …

26.  Segmentasi geografik membagi pasar menjadi beberapa unit/kelompok sesuai dengan …

27.  Proses yang dilalui oleh seseorang dalam mencari, membeli, menggunakan, mengevaluasi dan bertindak pasca konsumsi produk, jasa maupun ide yang diharapkan bias memenuhi kebutuhannya adalah pengertian perilaku konsumen menurut ?

28.  Satu system pembagian pasar keseluruhnya jadi kelompok-kelompok pasar yang terdiri dari orang-orang yang secra relative memiliki kepentingan product yabf sama adalah pengertian segmentasi pasar menurut ?

29.  Yang termasuk faktor internal proses pengambilan keputusan konsumen adalah ?

30.  Penilaian yang ada dalam diri seseorang yang mencerminkan sikap suka/tidak suka seseorang akan suatu hal adalah pengertian dari ?

31.  Fungsi gudang dalam system akuntansi pemebelian adalah ?

32.  Segala sumber daya yang mempengaruhi konsumen untuk membeli barang dan jasa adalah pengertian dari sumber daya ?

33.  Tujuan Motivasi konsumen adalah ?

34.  Pola hidup seseorang di dunia yang diekspresikan dalam aktivitas, minat dan opininya adalah pengertian gaya hidup menurut ?

35.  Komponen yang terdiri dari pengetahuan yang akan membentuk keyakinan dan pendapat tertentu tentang obek sikap adalah komponen ?

36.  Sikap merupakan kesiapan atau kesediaan seseorang untuk bertindak adalah pengertian menurut ?

37.  Pendekatan yang membahas secara mendalam hal-hal mendasar mengenai perilaku konsumen adalah pendekatan ?

38.  Yang termasuk indicator yang berpengaruh terhadap pembentukan kelas social yaitu ?

39.  Mengenali basis untukmembuatsegmentasidanmengembangkanprofildarisegmen yang dihasilkanmerupakankegiatan … dalampemasaranterarah.


40.  Membuatsegmentasikepadakonsumenatauperusahaan lain yang membutuhkanbaranguntukbahanbakumaupunbahantambahanproduksidisebutdengansegmentasipasar ….

Dibawahini yang bukanmerupakantipe-tipedari proses pengambilankeputusanolehkonsumenadalah…….

41.  menjelaskan bahwa proses pengambilan keputusan merupakan proses psikologis dasar yang memainkanperananpentingdalammemahamibagaimanakonsumensecara actual mengambilankeputusanpembelian. Pengertianpengambilankeputusanmenurut………

42.  Dibawah yang tidaktermasukdarikriteriaevaluasi yang umumyaitu…….

43.  Konsumen sebagai orang yang membuat keputusan secara ............., yang mengetahui semua alternatif produk yang tersedia dan harus mampu membuat peringkat dari setiap alternatif yang ditentukan dipertimbangkan dari kegunaan dan kerugiannya serta harus dapat mengidentifikasikan satu alternatif yang terbaik.

44.  Berikutini yang bukantermasukmemilihsumber-sumberpembelian intern yaitu………
45.  Yang tidaktermasuksumber-sumberpembelianeksternyaitu………

46.  semua pendapatan atau kekayaan yang dimiliki seorang konsumen yang bertujuan untuk menentukan apa yang akan dibeli oleh konsumen (keputusan konsumen). Yaitupengertiandari……..


47.  yangtermasuksumberdayaekonomiyaitu……

48.  kebutuhanmengembangkankebebasandalamekspresidiri di pandangpentingoleh orang lain. Yaitumemahamikebutuhankonsumen yang merupakanpengertiandari …..

49.  Dampakdarinilai-nilaiintiterhadappemasarkecuali…..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

슬픈가 또는 기쁜가?

실제로는 이 인생은 진짜 힘들고 버티도 참지 않다. 그래도,나도 어떻게 해야 하는지도 모르겠어요. 피곤도 하고 다 해야 할때도 사실,내가 그 일을 안 해도 돼 지금까지 직업도 없고 사람한테 항상 의지하는거 그것도 싫어서 의지하는 사람들한테 나도 아무것...