Senin, 04 Februari 2019

Waktu Semasa SMK dan Suatu Tempat menjadi sebuah Kenangan Manis(Masa Lalu)

ku hanyalah seorang manusia biasa yang tidak ada apa-apanya , tapi mengapa kenanganmu begitu manis yang kau berikan kepadaku apakah itu hadiah perpisahan untuk diriku. Tapi mengapa ? mengapa? mengapa? kau membuat kenangan itu menjadi sebuah kenangan yang manis dan indah jika dulu kau tidak menganggapku sebagai seseorang kekasih untukmu atau apa? apa kau tahu dulu kau menembakku dan kemudian kau mengatakan hubungan kita sampai disini saja bisakah kita jadi sahabat? dan setelah kau kembali ke sekolah diriku sama sekali tidak ingin menatap dirimu sama sekali karena begitu sedihnya hati ku disaat aku sedang merasa kan kegembiraan itu hanya sesaat saja. dan setelah lewat semuanya kau datang lagi dan mengatakan berbalikan denganku tapi aku tak menjawabnya beberapa saat aku menjawab pesanmu dan aku balikan denganmu setelah semua kebahagiaan yang kau berikan padaku disaat study tour bersama dan kelompok bersama di Taman Mini aku tak menyangka kita bisa bersama lagi dan setelah semuanya selesai kau membuat semua itu menjadi kenangan yang manis dan sehingga menjadi pahit rasanya ku takkan pernah lupa kata katamu menganggapku hanya seorang adik saja itu rasanya sedih dan sakit hati dan setelah diriku berpikir-pikir mengapa kau menjadikan ku kekasihmu jika semua itu kau hanya menganggapku adikmu saja apakah kau ingat waktu dimana disaat kita tertawa dan pergi bersama dan kau menjemputku apa itu juga sebagai seorang adikmu ku tak tahu berapa teganya dirimu ? ketika kau masuk RS aku sangat bingung dan khawatir dan perasaanku jadi tidak enak .. apa kau tahu ketika aku mendengarmu mau di operasi aku selalu berdoa untukmu disaat aku masih berada diRS atau dijalan dan saat tiba dirumah pun aku selalu berdoa untukmu sampai diriku kena masalah disaat ku pulang malam karena hanya ingin melihatmu dan menjengukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

슬픈가 또는 기쁜가?

실제로는 이 인생은 진짜 힘들고 버티도 참지 않다. 그래도,나도 어떻게 해야 하는지도 모르겠어요. 피곤도 하고 다 해야 할때도 사실,내가 그 일을 안 해도 돼 지금까지 직업도 없고 사람한테 항상 의지하는거 그것도 싫어서 의지하는 사람들한테 나도 아무것...