Senin, 22 Juli 2019

perasaan yang tidak nyaman ditempat yang sama

entah mengapa setiap hari perasaan ini selalu ga betah berada di tempat ini. gw pengen tempat lain daripada disini. tapi bagaimana caranya gw harus keluar dari sini tanpa menyinggung perasaan mereka satu sama lain. gw ga minra lho buat gw dimasukkin ditempat ini gw maunya tempat lain tempat kerjanya bukan disini kalo udah ada bos walaupun juga itu tanta sendiri yang punya gw ga suka bekerja di tempat ini gw maunya yang lain bukan disini. ga rame selalu sepi gw lebih suka tempat rame tempat kerjanya dan bisa melakukan pekerjaan gw yang sebenarnya,bukan disini apa yang gw dapat disini gada disini juga tempatnya pasif banget udah gw orangnya pendiam masuk tempat kerja orang-orangnya pasif gw butuh kerjaan yang pasti dan tidak hanya berdiam di tempat ini sungguh membosankan sekali setiap hari kalo datang kesini mood gw langsung hilang dan ga bersemangat yang paling gw ga suka adalah ketika bos ada gw selalu kadang disuruh masuk tempat rumah makannya sendiri kadang juga berhenti lalu masuk lagi ke tempat yang sama sungguh membosankan sekali disini gw ga dapat ilmu sama sekali.gw gatau gw harus ikut siapa yang benar dan yang salah gw pun gatau harus bagaimana lagi. gw berharap gw bisa pergi jauh dari sini dimana orang ga bisa nemuin gw. serasa ga berdaya gw. dan gw paling benci kalo harus tergantung pada orang gw pengen banget cari kerjaan lain dengan cara gw sendiri. bukan di tempat ini. serasa pengen hancurin dan banting barang disini membosankan sekali ga ada yang menyenangkan disini. kapan gw bisa pergi dari sini secepat mungkin gw menulis perasaan gw di blog biar bisa melegakan hati gw disaat saat yang bosan dan kadang, gw bertanya pada diri gw gw harus mendengarkan siapa di antara mereka semua yang benar yang mana dan yang salah yang mana. ketika orang mengirimkan sesuatu di pesan dengan mengatakan kata tidak ember maksudnya tidak menceritakan tentang kejelekkan seseorang bahkan gw berpikir begini,apa orang itu ga berpikir ketika dia berbicara seperti itu akan dia ga pernah menjelekkan orang padahal dia juga pernah melakukan hal itu pada keluarganya sendiri terkadang mereka tak sadar diri kalo berbicara seperti itu.. meskipun itu adalah motivasi itu ga bakalan terpengaruh ke gw kecuali pada diri kalian sendiri mungkin iya..dan itu bukan gw kalo kalian mengirimya ke gw. gw orangnya cuma mengatakan apa adanya yang ada dihati dan pikiran gw. btw berada disni selama 8 hari ini ga bersemangat dan hilang selera makan ketika berada disini. mengapa gw harus menetap dan berada di tempat ini. gw pengen mengejar impian gw ke korea menjadi penerjemah bahasa korea andaikan gw punya banyak uang gw pengen banget mewujudkan impian gw dulu yang belum tercapai. dan gw bisa bertemu dengan idola gw yang bisa membuat berinspirasi leeteuk alias park jung soo.. pengen banget ketemu leeteuk jika impian gw itu terwujud tapi itu hanyalah mimpi dan khayalan gw yang terlalu tinggi berharap sih bisa my dreams be comes true! real in front of my eyes! i will be happy so much ! if i can see him:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

슬픈가 또는 기쁜가?

실제로는 이 인생은 진짜 힘들고 버티도 참지 않다. 그래도,나도 어떻게 해야 하는지도 모르겠어요. 피곤도 하고 다 해야 할때도 사실,내가 그 일을 안 해도 돼 지금까지 직업도 없고 사람한테 항상 의지하는거 그것도 싫어서 의지하는 사람들한테 나도 아무것...