Kamis, 15 Januari 2015

Lanjutan hari kedua bertemu dengan orang aneh

Stelah ketemu seorang ibu berkerudung minta ongkos hari esokny pulang kuliah bertemu dgn seorang pria yang gak dikenal tiba tiba nyamperin gw dihalte yang sama dan dia bertanya boleh kenalan ga tp gw pun berpikir gw ga mungkin ngasih nama asli gw ke sembarang orang yang ga dikenal dan dia bertanya untuk dua kalinya beneran ga boleh kenalan dan tanpa berpikirpun gw blang ga blh krna gw ga bgtu mengenal orang itu dia menggunakan helm,kacamata tertutup dengan masker pada awalnya dia bertanya hbs plg kuliah .. kuliah digundar dan gw blg iya. Seblum dia ajak knalan gw dia blg sorry sblmny gw blh knalan sama lo ga dan gw masih berpikir bingung gw ga knal udh minta kenalan ajah dan setelah gw blg ga boleh dia blg yaudh gpp sorry yah kata pria muda itu.hari kedua kamis 15/01/15 dan hari ini siapa lg orang aneh yang bakal gw temuin *thingking*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

슬픈가 또는 기쁜가?

실제로는 이 인생은 진짜 힘들고 버티도 참지 않다. 그래도,나도 어떻게 해야 하는지도 모르겠어요. 피곤도 하고 다 해야 할때도 사실,내가 그 일을 안 해도 돼 지금까지 직업도 없고 사람한테 항상 의지하는거 그것도 싫어서 의지하는 사람들한테 나도 아무것...