Kamis, 15 Januari 2015

Bertemu dengan orang aneh

Ketika pulang kuliah gw sms jemputan utk jemput gw dan gw pergi mnunggu dihalte yang dekat superindo pada saat itu gw lg nlpon sama orang dan tiba tiba datang seorang ibu yang berkerudung dan meminta tolong memberi dia ongkos dan gw pun bertanya mang ibu sama sekali ga pnya ongkos dan ibu tinggal dimana kata ibu yg berkerudung itu dia mau pulang ke serang banten dia minta ongkos katanya de saya minta ongkos seadanya gpp kata ibunya sambil matanya berkedip dengan muka rasa belas kasihan akhirnya gw kasih uang dan ibu itu blg smoga sukses kuliahnya ini adalah hari prtama ada seorang ibu nyamperin dan minta ongkos utk plg ke serang banten... kata ibunya gabs ganti uangnya krna tempat tinggalnya sangat jauh dan gw pun berpikir heran bsa ada seorang ibu meminta ongkos ke gw dihari rabu kemarin.dan ibu brtnya gpp yah ga bsa diganti uangnya dan gw pun blg gpp ko saya ikhlas ngasihnya..sehabis minta ke gw dia juga minta ke orang lain .seperti itulah cerita dihari rabu 14/01/15

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

슬픈가 또는 기쁜가?

실제로는 이 인생은 진짜 힘들고 버티도 참지 않다. 그래도,나도 어떻게 해야 하는지도 모르겠어요. 피곤도 하고 다 해야 할때도 사실,내가 그 일을 안 해도 돼 지금까지 직업도 없고 사람한테 항상 의지하는거 그것도 싫어서 의지하는 사람들한테 나도 아무것...