Jumat, 10 September 2021

영어 Kosakata Bahasa Inggris

 I'm good to go aku siap untuk pergi

Count me in aku ikut

Count me out jangan sertakan aku

I'm in aku setuju


I think I'm going to sit this one out saya rasa saya tidak akan berpartisipasi untuk yang satu ini

We've go to call off the challenge

Kita harus membatalkan tantangannya

Maybe next time mungkin lain kali


I have plans√ I have appointment√ I have promise saya ada janji

Can we reschedule? Bisakah kita menjadwal ulang?


I'm going to need a rain check aku harus menundanya ke lain waktu

You're going to have to cancel those plans kamu harus membatalkan rencana itu


Just leave it be biarkan saja

I feel bloated aku merasa buncit

You scared me kau membuatku takut

I blew it saya mengacaukannya

I'm beat saya lelah

Im always so beat after jogging

Saya selalu kelelahan setelah joging


No  biggie!  Bukan masalah besar

It will be very informative ini akan sangat informatif

He took the turn of the worse

Dia memburuk

It'll only make things itu hanya akan memperburuk keadaan

I feel the same way aku merasakan hal yang sama

I guess I'll let you go kurasa aku akan membiarkanmu pergi 

Catch you later sampai jumpa lagi

I can't wait saya tidak sabar

This is torture ini penyiksaan

Cut it out hentikan

We stirred up a hornet's nest

Kami menyebabkan banyak keributan

To what do I owe the pleasure?

Untuk apa anda datang kesini?

It's time to hit the hay sudah waktunya tidur

We're almost there kita hampir sampai disana

How dare you? Berani beraninya kamu?

Catch you later sampai jumpa lagi


Weren't you the head designer at the firm? Bukankah kamu kepala desainer di firma itu?

I talk in my sleep aku berbicara dalam tidur 

You need your beauty sleep kamu membutuhkan tidur yang cukup

I'm going to take a power nap aku akan tidur siang

I kind of overslept aku agak kesiangan

I had a nightmare aku mengalami mimpi buruk


Why don't you leave us your contact information mengapa anda tidak meninggalkan informasi kontak anda

Why don't you try this shirt on mengapa kamu tidak mencoba baju ini

Save useful sentences and review them as much as you want simpan kimat yang berguna dan ulangi sebanyak yang kamu inginkan 


We have a really specially bond

Kami memiliki ikatan yang sangat mewah

Why don't you try being positive?

Mengapa kamu tidak mencoba bersikap positif?

This family is known for just sweeping things under the rug keluarga ini dikenal dengan menyembunyikan rahasia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

슬픈가 또는 기쁜가?

실제로는 이 인생은 진짜 힘들고 버티도 참지 않다. 그래도,나도 어떻게 해야 하는지도 모르겠어요. 피곤도 하고 다 해야 할때도 사실,내가 그 일을 안 해도 돼 지금까지 직업도 없고 사람한테 항상 의지하는거 그것도 싫어서 의지하는 사람들한테 나도 아무것...