Rabu, 08 April 2020

Belajar Bahasa Korea dan Latihan Soal - Selasa, 31Maret 2020

Latihan

1.tadi malam kamu dimana? Aku datang ke rumahmu, tapi kamu tidak ada.
2.aku jalan jalan ditaman dengan adik perempuanku
3.jam berapa kamu pulang ke rumah?
4.kami pulang sekitar jam 9 malam. Tadi malam cuacanya bagus
jawab:
1.어젯밤 내가 네 집에 왔는데 넌 없었어요. 어디에 갔어요?✔️
2.나는 여동생이랑 같이 공원에서 산책했어요✔️
3.네가 몇시에 돌아왔어요?✔️
4.어젯밤 날씨가 좋았어요. . 우리는 아홉시 정도 집에 돌아왔어요✔️

Latihan

1.apakah kamu sudah bangun? Bangunlah sekarang kita pergi kerja.
2.sekarang masih jam 6 pagi. Aku akan bangun jam setengah 7
3. Kalau begitu. Aku mandi dulu ya.
4. Kalau aku masih tidur sampai jam setengah 7 tolong bangunkan ya.
jawab:
1.네가 일어났어요? 지금 일어나세요.  우리 우리 출근해요✔️
2.지금 아침여섯시예요. 나는 여섯시반에 일어날 거에요✔️
3.그럼, 내가 먼저 목욕할게요✔️
4.내가 여섯시 반까지 아직 자면 깨워 주세요✔️

Latihan :

1.pada musim gugur kali ini bisakah kamu pergi ke pulau nami bersamaku?
2.tentu saja. Musim gugur tahun lalu pemandangannya sangat indah
3.benar. kita bisa melihat dedaunan musim gugur yang cantik
4.dan kita bisa memotret banyak foto yang cantik.
jawab:
1.이번 가울에 나와 함께 남이섬에  갈 수 있어요?✔️
2.물론이죠. 지난 가울에 풍경은 정말 아름다웠어요✔️
3.맞아요. 우리는 아름다운 단풍을 볼 수 있어요✔️
4.그리고 우리는 많은 아름다운 사진을 찍을 수 있어요✔️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

슬픈가 또는 기쁜가?

실제로는 이 인생은 진짜 힘들고 버티도 참지 않다. 그래도,나도 어떻게 해야 하는지도 모르겠어요. 피곤도 하고 다 해야 할때도 사실,내가 그 일을 안 해도 돼 지금까지 직업도 없고 사람한테 항상 의지하는거 그것도 싫어서 의지하는 사람들한테 나도 아무것...